Senin, 17 April 2017

Movie Review

Siang Semua.

Nantinya di Blog ini akan di tampilkan beberapa Review Film. Yang refiew film tersebut, sudah di tonton oleh Orang yang berkompeten di bidangnya :) Yaitu Mba VitaRocky. :)

Dan saya sudah di beri Izin untuk mempostingnya disini. Makasie Mba Vita. Dan Juga berhubung, saya tidak terlalu bisa dalam mereview film, cuma nonton aja bisanya, haha..

Dari Film2 yang sudah di Review Mba Vita, saya juga sebagian sudah menontonnya. Karena Keterbatasan Quota, dan ketidak mudahan mengakses, dan mencari Film tersebut, belum semua yg mba Vita Review, sudah saya tonton.

Yang Pasti, dari beberapa Review itu, saya pastikan film2 tersebut emank layak ditonton, kecuali kalau memang review mba vitanya kurang bagus, ya saya skip dulu. :D

Ok, Di tunggu Reviewnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar